Sabtu, 28 April 2012

First Love or Second Love Part1





Author             : lee seung kyung
Cast                  : Soo young (snsd)
                            Changmin  (dbsk)
                            Yoochun    (dbsk)
Other cast :  yuri   (snsd)
                            Fany (snsd)
                            Jaejoong (dbsk)
Nb       : annyeong chinggu J
             New author gotong-gotong bw new ff. Ni ff pertama aq lho... jadi kalau jelek, gaje, gk nyambung.. dimaklumin aja y... tp ni asli murni 2 kelinci pemikiran saya..^^            
Happy reading^^ 
@dorm snsd
“aku sangat menyukainya, tetapi aku tak tau apakah dia menyukaiku??” kata sooyoung dengan muka bingung.
“sebaiknya kau yang menyatakan perasaanmu ke dia lebih dahulu!!” yuri memberi nasehat. “hmmm.... tapi dapat nyali darimana aku?”ktanya “aku, bingung dan galau...... “
“kalau kau benar mencintainya dengan tulus, apa yg harus ditakuti?? Kau harus mencobanya, kalau tidak kau tidak akan tau perasaanya kepadamu” fany menjelaskan.
“baiklah aku akan mencobanya..” kata sooyoung optimis
Lalu soo young mengirimkan pesan singkat dari hp-nya ke Changmin,
To: Changmin
Changmin  oppa bisakah kita bertemu setelah acaramu di restoran di dekat kantor SM ??
                                                                                                From : Soo Young”

@dorm dbsk
“Changmin, hp-mu berdering” kata Yunho. “ne, gomawo, hyung”kata changmin sambil tersenyum. “ini pesan dari Soo young,”katanya dengan raut wajah yang berubah  menjadi heran dan ceria mengingat dia menyukai sooyoung, “ada apa??” kata Jae joong yg tiba-tiba sudah di sebelah Changmin.
“ini soo young mengirimkan pesan, dia mengajakku makan malam di restoran dekat kantor SM setelah jadwal kita.” Changmin menjelaskan. “kalau begitu, pergilah bersamanya setelah ini. Dan juga cepat berkemas sebentar lagi kita berangkat!!” perintah Jae joong.



@dorm snsd
“Wae kau tersenyum-senyum sendiri, kelihatanya kau bahagia?” tanya Yuri heran melihat Soo young tersenyum-senyum sendiri.  “ne yul-ah, aku sangat bahagia, dia mau makan malam bersamaku?” Soo young kegirangan
“apakah kau akan menyatakanya ?” balas Yuri “kurasa ya, aku akan menncobanya?” katanya
“pasti kau grogi, kau kan tidak terlalu dekat denganya, malah kau dekat dengan Yunho oppa, Jaejoong oppa, Yoochun oppa dan Junsu oppa.”kata Yuri menebak.
“iya juga ya...”mukanya berubah jadi binggung “ah, Yul-ah kau menggodaku ya??”soo young sadar.”hehehehe..,mian..?”

@restourant
“kau menungguku lama, ya?”kata Changmin sambil lari-lari seperti dikejar anjing
“ah, aniya. Aku juga baru sampai kok. Kau pilih menunya dulu?” Soo young menjelaskan
“aku terserahmu saja!” katanya sambil tersenyum. Itulah yg paling Sooyuong sukai. Senyumnya yg menawan. Bahkan authorpun jg sangat suka dengan senyumanya#abaikn “arraseo.”
“ bagaimana comeback-mu tadi?? Apakah menyenagkan?” Soo young membuka percakapan. “sangat menyenangkan, cassie sangat antusias. Aku sangat bahagia.”katanya seraya tersenyum puas.
“lalu kenapa kau lari seperti orang dikejar anjing?”soo young masih heran denganya. “tadi saat mau pulang Jae Joong hyung mengajak kami membeli buku resep dan dia memilih buku lama sekali, jadi kami baru sampai di dorm lalu aku segera mandi dan berlari kesini.” Changmin menjelaskan “kau kan bisa mengundurkan janji kita, kau pasti sangat lapar?” tanya Soo young
“ ya, aku sangat lapar sekali. Aku kelaparan. “jawabnya. “yah mau diapa-apain kau kan shikshin, jadi dalam keadaan apapun kau akan tetap lapar kan ?”balas Sooyoung sambil tertawa dan meledek.”YAAAAHHHH!!! kau juga kan.. sesama shikshin seharusnya kau tidak usah meledekku!”ujar Changmin sambil marah-marah tapi dibuat-buat.
“ ini dia makananya datang silahkan menikmati.” Kata pelayan tersebut menghentikan debat mereka berdua seraya menaruh makanan terebut kemeja tempat mereka berdua duduk.
“ngomong-ngomong ada apap kau mengajakku makan bersama?”tanya Changmin
“aku akan mengatakanya tetapi kau jangan kaget ya..”kata Soo Young
“baiklah akan kusiapkan mentalku terlebih dahulu.” Katanya tersenyum
“Changmin oppa... ssa...ssa...saranghae “  ucap Sooyoung gugup sambil mengeluarkan keringat dingin
Changmin langsung berhenti makan dia langsung  menatap Sooyoung “apa aku salah dengar,, coba katakan sekali lagi..”
“saranghae oppa. Nan jongmal saranghaeyo, oppa.”
“Soo... mian aku.... aku belum bisa menerimamu.” Ucap Changmin gugup
“ahh... gwenchana, aku bisa mengerti. Kau tak bisa memaksaan perasaanmu.”tanpa sadar air matanya mengalir membasahi pipinya yang chubi. Kini perasaan kecewa yang menyelimuti pikiran dan hati Soo young.
Changmin yang ada di depanya langsung berpindah di sebelah Soo young dan menghapus air matanya
“uljima,, jangan menangis??”
Soo young pun agak bergeser dari dekat orang yang dia cintainya
“oh, gwenchana , ini biasa terjadi di orang yang mengalami peristiwa yang sama denganku” air matanya mengalir semakin deras
“mianhaeyo, soo. Aku tak bermaksud menyakiti hatimu. Tapi setidaknya kita masih bisa berhubungan sebagai sahabat.” Changmin meyakinkan Soo young dan masih menghapus air matanya. “mari kita pulang. Aku akan mengantarkanmu ke dormmu” kata Changmin
“tidak usah aku bisa kesana sendiri.”kata Soo young. “ani. Aku akan mengantarmu sebagai sahabat. Lgipula tidak baik yeoga jaln sendiri di malam hari.” kata Changmin dengan tatapan yang susah diartikan dan membuat Soo young semakin sakit.

Lalu mereka pulang bersama dan Changmin mengandeng tangan Soo young.
“oppa, lepaskan tanganku ini memalukan.”kata Soo young yang sebenarnya senang jika tangannya digenggam oleh orang yang dia sayangi. Tetapi sekarang ia sadar diri tentang apa saja yang baru terjadi padanya dan juga dia mau menghapus perasaannya kepada sunbae-nya yg satu ini. “aku melakukan ini sebagai sahabat.” Katanya sembari tersenyum. “ani, kau melakukanya untuk menenangkanku saja agar aku tak sakit hati karnamu, kan?”. Changmin pun langsung menghentikan langgkah kakinya dan menatap Soo Young, tetapi orang yang ditatapnya tak mau memandangnya. “ Soo, mian. maafkan ak-,”.
“sudahlah oppa, aku telah memaafkanmu, berhentilah meminta maaf padaku. Kau tidak bersalah. Baiklah ini sudah malam aku akan pulang sendiri, lagi pula dormku sudah dekat dari sini. Annyeong oppa.” Soo young pergi meninggalkan Changmin dan dia meneteskan air matanya lagi.


@dorm snsd
“Soo young, mengapa kau menagis?”tanya Fany. Soo young memeluk Fanny. Yuri pun datang ”ada apa ini?” tanyanya
“dia menolakku, fany-ah. Aku sakit. Dia berkata dia tidak bisa menerimaku. Dia ingin menjadikan aku sahabatnya. Ini terlalu sakit bagiku.”Soo young menangis tanpa henti. “aku tau rasanya itu, tapi kau harus tegar soo!” Yuri menenangkan Soo young . “lebih baik kau sekarang tidur dan  lupakan yamg telah terjadi.”kata Fany. “baiklah, aku akan tidur. Aku akan menenangkan diriku.”.

@dorm dbsk
“kau sudah pulang?” tanya Jae Joong. “ya.. seperti yang kau lihat, hyung” kata Changmin lemas. “kau kenapa kau lemas sekali? Kau ada masalah dengan Soo young ?”
“ya. Dia tadi menyatakan perasaanya kepadaku dan aku menolaknya aku bilang aku tidak bisa menerimanya.”ia menjelaskanya. “apa kau gila???? Satu minggu yg lalu kau bilang kepadaku bahwa kau mencintainya tetapi mengapa kau malah menolaknya. Bahkan kau tidak punya nyali untuk mengungkapkanya kepada Soo young. Tetapi ketika Soo young yang menyatakanya malah kau tolak?? Dia pasti sangat sakit hati dan membencimu.”kata Jae joong syokk. “maka dari itu aku menolaknya karena aku tak punya nyali untuk mengatakan perasaanku kepadanya. Rasanya aku jadi lelaki yg pengecut hyung. Aku malu kenapa dia dulu yg menyatakan perasaan.a kepadaku. Rasanya ini keluar dari mulutku begitu saja!”jelas Changmin.
“tapi itu membuat kau mempermainkan Soo young.”Jae Joong.
“aku tidak tahu harus seperti apa, hyung.”

@dorm snsd
“dua bulan telah berlalu apakah hatimu sudah baik?”kata Fanny. “ya, kurasa aku telah baik. Aku sudah bahagia kembali”Soo young berkata seperti tanpa beban.
“soo, ada yang mencarimu!” teriak yuri dari depan. “baiklah aku akan kesana”. Balas Soo young.
“siapa yul-ah?”tanyanya
“lihat saja sendiri. Sudahlah aku bersiap mau ke GYM dulu anneyong”kata Yuri sambil berjalan terburu-buru.
“hai, Soo young?”
TBC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar