Kamis, 06 September 2012

[DREABLE] I LOST MY MIND




Author                       : Kim eun ji (@kimeunji1497 )
Main Cast                 : Choi Sooyoung     (SNSD)
                                      Wu Yi Fan/ Kris     ( EXO  )
Genre                                    : Romance (gagal), Gombal (gagal)
Rating                        : 13+
NB                               : siapkan kantung muntah. Ff gagal!

Aku melihatnya berjalan bersama teman-temanya dari lapangan basket.
OMO!! Dia tampan sekali.. keringat di tubuhnya semakin memperlihatkan tubuhnya yg seksi.
Dia tampan,
Tinggi,
Seksi,
Dan...
Wu Yi Fan..
Aku memujamu...
Aku slalu tidak bisa mengalihkan perhatianku darimu..
Menatapmu seperti makanan sehari-hariku..
Tidak!!
Dia akan berjalan melewatiku..
Dan...
Omo!! Dia tersenyum kearahku...
Kurasa aku sangat malu dan.. mukaku sudah sangat merah..
Tuhan! Tolong cabut nyawaku..
Kulihat, dia ‘seperti’ akan berbicara kepadaku dengan suaranya yang sangat berat itu..
Apakah aku terlalu geer?? Kurasa tidak..
“choi sooyoung..”
EOMMA!!! TOLONGLAH ANAKMU INI..
“n,n,ne-ee...”
Tamatlah kau Sooyoung!!  
Aku menundukan kepalaku..
Aku malu?? Sangat!
Tuhan.. salah apa aku ini??
“would you be mine??”

END
Gimana?? Gaje?? Kependekan?? Ato kurang pendek?? Bahasanya pasti gak menarik n membosankan??
Tetep comen yaw.. bye..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar