Kamis, 03 Mei 2012

Leeteuk, Yunho, Seohyun, and Krystal for ’1st Look’ Magazine



Untuk majalah ‘1st Look‘, artis-artis SM Entertainment bergabung untuk pemotretan spesial perilisan film baru mereka, ‘I AM‘.
Setiap foto juga menampilkan wawancara mendalam dengan para bintang ini, dimana TVXQ Yunho secara khusus mengungkap tujuannya pada bagaimana ia ingin diingat. Ia mengungkapakan, “Aku suka istirahat, namun aku lebih senang ketika aku bernyanyi. Seperti idolaku, Michael Jackson, aku ingin menjadi penyanyi yang dikenang selamanya, seseorang yang bisa menjadi mentor untuk yang lain.”
Super Junior Leeteuk, yang mengkombinasikan tampilan chic dan maskulin untuk profil gayanya, mengekspresikan, “Dibalik kemewahan karir seorang selebriti, ada seorang yang normal, pria Korea, yang lapar akan cinta dan kesuksesan.”
SNSD Seohyun mempesona staff di lokasi dengan penampilannya yang feminin namun penuh energi. Ketika wawancara, ia mengekspresikan, “Masa trainee-ku menyenangkan dan sesuatu yang harus dihargai karena aku membuat banyak kenangan dengan teman dan unni satu label, kenangan yang tak dapat aku buat di sekolah. Aku merasa takjub dan sedikit malu bahwa masa trainee-ku akan diungkap melalui ‘I AM’, namun aku juga berpikir alangkah senangnya untuk berbagi kenangan itu dengan semua orang.”
f(x) Krystal memamerkan tampilan fashionable ala dirinya dengan gaya modern sambil membicarakan tentang perannya di ‘High Kick 3‘, ia menyatakan, “Banyak orang yang menganggapku sama seperti karakterku, Ahn Soo Jung. Aku tak seperti itu. Meskipun aku mungkin terlihat dingin di luar, namun aku berbeda begitu kalian mengenalku. Aku hanya benar-benar malu.”
Lihat foto-foto lain di bawah ini!
credit : korean indo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar