Selasa, 01 Mei 2012

TVXQ Yunho, “SJ Shindong Selalu Berlebihan Saat Kami di New York”

Pada tanggal 30 April kemarin, artis artis SM Ent. menghadiri showcase peluncuran film dokumenter mereka, “I AM” di CGV Youngdeungpo-Seoul. Selama acara ini pula-lah terungkap banyak cerita diantara para labelmate SM Entertainment. Salah satunya TVXQ Yunho yang mengungkapkan bahwa Super Junior Shindong tidak pernah berhenti bertingkah berlebihan selama mereka di New York dulu.
Pertama-tama, TVXQ Yunho mengingat kembali SMTOWN Live Concert di Madison Square Garden dengan berkata, “Aku tidak percaya ternyata aku tampil di atas panggung yang sama dimana Michael Jackson pernah tampil. Aku bertanya-tanya apakah aku sebanding dengan Jackson dan hal itu justru membuatku menatap kakiku sendiri (menunduk)“.
Setelah perkataannya yang serius itu, superstar ini kemudian bercanda dengan mengungkapkan bahwa, “Aku berpikir betapa berartinya menggelar konser dengan semua artis SM, tapi Shindong tidak pernah berhenti bertingkah berlebihan dan membesar-besarkan penampilan kami itu“.
Mendengar candaan Yunho, Shindong tampak malu tapi para anggota Super Junior lainnya malahan langsung setuju dengan candaan Yunho dan menambahkan, “Shindong memang bereaksi berlebihan kemanapun ia pergi“.
Artis-artis SM Ent. kemudian menyimpulkan dengan berkata, “Ini adalah konser impian. Kami masih tidak percaya bisa menjadi bagian di dalamnya. Kami berharap konser itu berlangsung lebih lama“.
credit : korean indo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar