Sabtu, 02 Maret 2013

Ujian Praktek Bahasa Indonesia

Annyeong semuanya^^
disini saya mau post foto foto waktu saya dan kelompok saya mengikuti ujian praktek bahasa Indonesia berupa Drama^^
yaah.. gaje sih dramanya -_- judulnya aja "Nyonya Lampir Gugur"
aneh kan?? :|
burem yaa?? hahaha... emang kameranya ngambilnya kurang pas gitu -_-
yg paling atas ada dua cowok gak jelas itu -_-
yang pakek baju jawa itu Arya sbgai Ki Amat *namanya jelek*
sebelahnya pakek baju pramuka Hanif sbg Ustd. Samsul
yg pakek kbaya merah itu saya -_-
sebelah saya ada salsa trus tanti, dan rosa sang nyonya lampir xD
ini poto poto diselasela drama mini kelompok saya.. kelompok The Mancung(?)
nanti dilain waktu saya akan kasih foto foto gaje ini lagi.. tapi yang lebih jelas kkk~









Tidak ada komentar:

Posting Komentar