Selasa, 01 Mei 2012

SNSD Hyoyeon dan Jessica Menceritakan Saat Menjadi ‘Trainee’

SNSD Hyoyeon dan Jessica baru-baru ini mengingat kembali masa lalu mereka ketika masih menjadi ‘trainee’.
Pada tanggal 30 April Showcase untuk film ‘I AM’ diselenggarakan di CGV Youngdeungpo, Seoul. Banyak perwakilan artis dari SM Entertainment hadir, termasuk SNSD, TVXQ, SHINee, Super Junior, dan Kangta.

Hyoyeon dan Jessica berbicara tentang masa lalu mereka.
Hyoyeon mengatakan, ”Aku selalu mencoba untuk melihat sisi positif. Berkat prestasi kelompok SM terlebih dahulu, kami disediakan dengan keadaan yang lebih baik untuk pelatihan. ”
Eunhyuk menambahkan, “Hyoyeon adalah seorang penari yang sangat fantastis. Dia berdiri di antara 100 peserta pelatihan. “
Jessica juga berkata, “Aku adalah seorang peserta pelatihan selama tujuh tahun. Orang bilang aku benar-benar menghabiskan waktu yang lama sebagai trainee, tapi aku tidak berpikir hal tersebut panjang atau membosankan. Aku menikmati hari-hari ketika aku juga pergi ke sekolah. “
Tiket untuk Showcase I AM telah terjual habis, yang diadakan di teater, dengan menampung 550 kursi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar