Selasa, 01 Mei 2012

Super Junior Kyuhyun : “Changmin Selalu Berpura-pura Melupakan Dompetnya Ketika Makan Direstoran”



Super Junior Kyuhyun mengungkapkan bahwa setiap kali tiba waktu untuk membayar makanan, TVXQ Changmin selalu berpura-pura lupa dengan dompetnya di rumah.
Pada tanggal 30 April, Kyuhyun serta artis SM lainnya, menghadiri Showcase untuk film SM Town  ”I AM,” di CGV theaters. Hari ini, Kyuhyun mengungkapkan beberapa kisah di balik kesulitan yang ia hadapi.

Kyuhyun mendapatkan perhatian ketika ia mengungkapkan bahwa Changmin memiliki kepribadian “Scrooge”. Dia membuat orang-orang tertawa dengan menceritakan tentang kejadian ketika Changmin ”berakting seperti dia melupakan dompetnya di rumah.”
Kyuhyun menyatakan,
“Suatu hari, Changmin mengatakan bahwa ia ingin makan daging sapi Jadi kami berdua pergi ke sebuah restoran yang cukup mahal untuk makan bersama.. Changmin berkata kepadaku,” Kyuhyun, aku akan membayar semua makanan ini, jadi makanlah sebanyak apa yang kau inginkan. ’Lalu tiba-tiba, ia pura-pura terkejut dan berkata, “Ups aku lupa dompetku ada di rumah! ’.”
“Mendengar ini, aku mengatakan kepadanya, ‘Oke Kalau begitu aku akan membayar makanan saat ini..’ Begitu aku mengatakan kepadanya bahwa aku akan membayar, Changmin bertanya, ’Lalu kita bisa memesan dua porsi lebih daging sapi Dan juga, kita bisa memesan bibimbap dan mie dingin lagi?’ “
Cerita lucu Kyuhyun membuat orang-orang tertawa dan membuat Changmin cukup malu.
credit : korean indo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar